Menjelang SIMAK UI

Kemarin Andri alias kakak mendaftarkan dirinya ikut SIMAK UI secara on-line." Doma bantuin dong ngisinya" kata Andri...Agak Gr dikit doma nih...tumben Andri minta bantuan..biasanya apa2 bisa dia kerjain sendiri. " Doma , kakak milih apa nih ?". Doma ngasih arahan,ambil aja jurusan yang mengarah kepada kemampuan kakak. Agar bisa lebih optimal kemampuannya dan lebih banyak pengembangan inovasinya. Nurut juga dia..."Kakak milih FASILKOM" katanya mantap. Tapi...tiba-tiba dia bengong..."Domaa..."teriak Andri. "Passing Gradenya tinggi banget,dan peminatnya banyak". Sekali lagi doma memberi arahan..(ceilee...keibuan nih yee..) Kakak gak usah takut dengan saingan atau passing grade...yang penting kalo kakak dah mantap milih jurusan itu...kakak berusaha bagaimana supaya kakak dapat diterima di jurusan tersebut...NEVER GIVE UP...Doma akan membantu dengan doa...Siapa tau Allah SWT mendengar doa Doma..ehm..ehm.
Akhirnya Fasilkom jatuh pada pilihan pertama. Sekarang bingung pada pilihan kedua..."Kakak mo pilih jurusan Arsitek " kata Andri. Breep...Doma kehilangan kata2...gak nyangka aja. Passing Gradenya tinggi juga tuh...hanya didalam hati ngomongnya,takut Andri patah semangat. Pilihan ketiga Jatuh pada Sastra Jepang...uhui..peminatnya juga banyak tuh.
" Gimana Ma...pendapatnya "
Glek...kaget juga doma..keluarlah kata " oke juga" dari mulut doma..Semoga berhasiiiil doa doma dalam hati....
Anakku Andri.....Apapun yang kau pilih, ambillah pilihan yang kau senangi dan bisa mengubah hidupmu di masa depan. dan mengangkat drajatmu dan keluargamu.
Orang tua hanya ingin memberikan pondasi yang kuat bagi perkembangan hidupmu dan masa depanmu. Agar kau menjadi anak yang berguna.

Komentar

Postingan Populer