Hasil Tes ITTelkom

Pagi-pagi Kakak dah ke ruangan Doma ( Oiya...profesi doma guru,kebetulan Kakak juga sekolah dimana Doma bertugas ).. " Doma,buka pengumuman stt Telkom dong di Internet " kata Kakak
Ternyata pagi itu belum ada pengumuman dari telkom. Di layar tertulis," Pengumuman STTTelkom jam 12 siang". Pas Jam 12( Pas jam Istirahat), Kakak balik lagi ke ruangan Doma.." Doma dah jam 12 tuh". Kembali kami menelusuri Internet lewat google. masih gak ketemu.
Kakak tambah penasaran, larilah Kakak ke ruang komputer. Gak lama kemudian balik lagi ke ruangan Doma dengan wajah sumringah...ngah...ngah....Sambil sedikit berbisik " Doma, kakak diterima di TELKOM,Jurusannya teknik Telekomunikasi,Ambil gak ya..?"
Doma...seneng banget mendengarnya. Tapi....kalo diambil kan Kakak harus kuliah di Bandung,berarti harus kos kaaaaan...? Gak papa lagi, anak laki ini anaknya. Ada Teman yang mengomentari. Tapi.....kan Dede juga dah tinggal d Asrama,terus Doma cuma berdua Dopa doang dong.
Kebayang deh...setiap pulang kerja..rumah sepi gak ada yang nyambut doma. gak ada yang doma ledekin,gak ada yang ngeledekin doma..
"Tapi... Bandung kan deket ,Kakak mo nyoba jadi anak kos. biar bisa lebih mandiri".
"Iya...deh kak,tapi nunggu pengumuman SIMAK UI dulu ya...kalo UI mo nerima Kakak d Fasilkom Ambil ya kak?"
"Tapi Kalo kuliah di UI, Kakak mau kos juga Ma"
" Hah...Ciracas - Depok gak terlalu jauh Kak"
" Tapi ma, boleh...dong ngerasain jadi anak kos"
" O..boleh saja,tapi doma ikut kakak kos juga ya"
" Yaaa.....malu dong ma"
" Doma kan kesepian,jadi biar gak kesepian,dola setiap pulang kerja mampir ke tempat kos kakak,nanti pulangnya malam bareng dopa"
" Wuih...doma,kok gitu sih".
Doma, pasrah deh. Kalo Kakak pengen kos juga. Yang penting tujuan kos,bukan mencari kebebasan. Doma hanya minta pada Allah SWT,agar memberikan yang terbaik buat Kakak dan Dede. I love You So much..........

Komentar

Postingan Populer