Perasaan Seorang Ibu

Sudah sekian lama tidak ke TMII,baru kemarin doma dapat kesempatan ke TMII lagi. Kebetulan dapat undangan dari PP IPTEK yang berlokasi di TMII. Sepulangnya dari PP IPTEK,Doma melewati taman burung TMII. Sejenak doma teringat masa lalu ketika Kakak dan Dede masih kecil-kecil ( Usia SD pada waktu itu ).
Nyeesss...rasa hati Doma,melihat Pemandangan Taman Burung...hampir menitik air mata doma.
Teringat masa lalu,ketika Kakak dan Dede masih kecil,kami ( Dopa,Doma,Kakak dan Dede ) cukup sering mengunjungi Taman Burung TMII. Dopa,Kakak dan Dede paling seneng kalo jalan-jalan sambil mendengarkan kicau burung.
Ada rasa ingin kembali menikmati suasana itu lagi. Tapi....rasanya sulit. Mengingat anak-anak sudah besar-besar,masing-masing punya kesibukan sendiri. Dede sekarang sekolah di Insan Cendekia yang berasrama dan Kakak sedang sibuk ikut bimbel ,mempersiapkan UN dan tes masuk perguruan tinggi.
Mungkin begini juga yang di rasakan done-nya Kakak ya...
Waktu done cerita ke Doma,ketika kangen dengan anak-anak,done memandang foto anak-anaknya sambil menangis. Doma berkomentar...Duh...Done melankolis amat.
Saat ini doma merasakan hal yang sama...kangeeennn...banget dengan masa-masa bersama dengan anak-anak. Hu...hu..hu...rasanya pengen nangis,tapi cengeng banget sih doma...Melankolis amat siiihhh...
Jadi kangen sama Done Adelah...I Love you Done dan Mbah kakung, I miss U.

Komentar

Postingan Populer