Kakak dan Dede

Lagi PW (posisi Wuenak) ,andri dan Indra mendekat ke doma.Jadilah kami ngobrol bertiga...Tentang kakak yang baru aja daftar diri di UI,tentang sekolah dede yang berasrama.
Kakak cerita,bagaimana dia antri dan melihat teman-teman satu jurusan ketika daftar diri di UI."Minder deh ma...jangan-jangan kakak paling bego di FASILKOM UI". Huss...jangan ngomong kayak gitu. Kakak sudah bisa masuk UI aja bagi doma sudah hebat. Kakak sudah bisa terpilih dari beberapa ribu yang mendaftar di UI,adalah prestasi yang luar biasa.Itu berarti kakak mampu dan harus mampu.
Dede cerita tentang temannya yang di DO karena tidak dapat jurusan ipa atau ips dan ada nilai yang tidak tuntas.Cerita kekhawatirannya dengan pelajaran fisika yang nilainya pas-pasan.Dannnn...ke"narsisan" gurunya ketika diwawancara stasiun televisi,berikut komentar dede yang menganggap doma guru yang agak narsis,ngeliat foto-foto doma di FB ( he..he..he..pujian atau kritikan ya? ). Padahal dede juga jauh lebih narsis,kalau ngeliat koleksi foto-fotonya yang disimpan di file komputer.he...he...he....kalo gitu keturunan dong ma..?
Kalau kakak agak susah untuk di foto.

Komentar

Postingan Populer