Bu RT

Arisan bulan ini bertempat di rumah Bu Martin. Sudah dua kali BuMartin mengingatkan Doma bahwa arisan bulan ini dirumahnya dan dimajukan menjadi tanggal 5 Juli( Biasanya tanggal 6 setiap bulan ).
Di Arisan,doma mengumumkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan Juli ini dan banyak membutuhkan biaya.Dari Gebyar Jumantik sampai pengajian rutin,dan bulan ini rt 09 ketempatan.
Spontanitas ada seorang ibu yang nyeletuk,nanti kalau pemilihan ketua rt lagi,lanjutkan.Artinya mereka berharap ketua rt dijabat oleh Pak Rizal lagi ( dopa).Spontanitas pula domamenjawab "tidak".....ha-ha-ha..ketawalah semua ibu-ibu arisanmelihat reaksi spontanitas doma.
Betapa sebenarnya menjadi ketua rt adalah sebuah tugas yang mulia,tetapi betapa sulit juga menjalaninya.Apalagi ketika sudah bersinggungan dengan uang...oooohhhh...sangat rentan sekali. Yang menjadi ketua rt memang dopa,tetapi praktis yang paling sibuk adalah bu rt-nya.Segala kegiatan lebih banyak yang berhubungan dengan ibu-ibunya.
Kriiingg...Hp doma bunyi...ternyata laporan dari salah seorang warga "Bu Luhur ada warga rt kita yang dirawat di rumah sakit anaknya ibu A dan cucunya ibu B juga dirawat,gimana nih Bu".

Komentar

Postingan Populer